Cara Merawat Rambut Dengan Masker Pisang

Cara merawat Rambut - Bagaimana Anda tahu rambut Anda rusak? Sederhana, menjalankan ujung rambut ke sisi pipi Anda. Jika terasa berduri, runcing, dan kasar seperti landak, rambut Anda menangis untuk bantuan! Apa yang kau butuhkan? rambut ini masker pisang yang dapat mengobati kekeringan dan perpecahan berakhir. Hal ini akan menjadi Juruselamat utama Anda!

Perpecahan akhir tidak sama dengan rambut keriting. Bahkan, itu adalah kutub terpisah. Keriting yang terjadi ketika helai rambut Anda kehilangan kelembaban, menyebabkan itu membengkak dan membuat gesekan.

bercabang, di sisi lain, adalah permainan bola yang berbeda. Anda salah satu helai rambut terdiri dari banyak lapisan. Ketika lapisan ini akan rusak, menyebabkan itu untuk membagi dalam 2 atau 3 fragmen, a.k.a, split berakhir! Apa yang perlu Anda berhenti melakukannya?

Menyikat rambut Anda terlalu banyak, berlebihan produk berbasis kimia, peledakan itu dengan hair dryer terlalu sering, dll! Bagaimana masker herbal ini untuk split berakhir bekerja?

Pisang adalah bahan utama yang digunakan dalam topeng ini dan itu adalah kekuatan-house vitamin rambut mencintai! Pisang kaya akan karbohidrat, minyak alami dan kalium, yang mengubah mane Anda dalam tiga cara. Pertama, segel kutikula, memperbaiki berakhir split.

Kedua, meningkatkan elastisitas rambut, yang membuatnya super halus. Dan ketiga, mengisi ulang rambut minyaknya hilang, mencegah kekeringan. Sekarang, mari kita lihat bagaimana untuk memperbaiki rambut kering secara alami dengan masker ini.

Langkah 1: Ambil mangkuk, tambahkan pisang setengah matang untuk itu. Menggunakan garpu, mash menjadi bubur halus. Untuk aplikasi halus, pastikan tidak ada benjolan di topeng. Anda juga dapat menempatkan pisang di mixer, dan memberikan satu putaran baik untuk pasta benar-benar halus.

Langkah 2: Ambil mangkuk lain, membuka telur. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Benar-benar mengalahkan kuning telur. Kuning telur memiliki rasio tinggi vitamin A, D, E, dan K, yang memperlambat kerontokan rambut dan membuat kunci Anda mengaktifkan Super halus.

Langkah 3: Menggabungkan pisang tumbuk dan kuning telur bersama-sama. Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun ke dalam campuran. Minyak zaitun lemak telah jenuh, yang membersihkan kulit kepala dari kotoran, mengurangi ketombe dan mempromosikan kulit kepala yang sehat.

Langkah 4: Pada akhirnya, tambahkan satu sendok makan madu ke dalam campuran dan aduk rata. Dengan sekarang Anda harus memiliki pasta halus. Asam amino hadir dalam madu membantu mengunci kelembaban di helai rambut.

Langkah 5: Sisir rambut Anda untuk menghapus knot. Untuk mengurangi kerusakan, menahan rambut pertengahan jalan Anda dan kemudian jalankan sisir melalui akhir. Lanjutkan untuk menyisir rambut Anda dari akar ke ujung.

Langkah 6: Bagilah rambut Anda di bagian kecil. Ambil kuas dan menerapkannya secara merata. Terapkan masker kuning telur untuk memperbaiki perpecahan berakhir mulai dari akar, bekerja dengan cara Anda ke bawah. Pastikan rambut Anda baik tertutup topeng.

Langkah 7: Ikat rambut Anda di sanggul longgar dan menutupinya dengan topi mandi. Biarkan selama 45 menit. Kemudian, sampo dengan pembersih ringan. Pastikan semua pisang benjolan dihapus dari rambut Anda secara menyeluruh.

Langkah 8: Peras keluar kelebihan air dari rambut Anda dengan handuk lembut. Jika memungkinkan, gunakan t-shirt tua sebagai gantinya. Ini akan membantu mengeringkan rambut Anda lebih cepat, ditambah menjaga rambut kusut di teluk.

Langkah 9: Jika Anda menggunakan hair dryer, selalu menerapkan serum pelindung panas pertama. Dan ketika menggunakan pengering, tetap setidaknya enam inci dari rambut Anda. Biarkan udara kering secara alami sebanyak mungkin.

Tip lain: Pada hari-hari lain, jika Anda merasa rambut Anda terlalu kering dan keriting. Ambil beberapa tetes minyak kelapa dan menerapkannya ke ujung rambut Anda. Hindari menerapkan terlalu banyak, karena akan berakhir dalam membuat rambut Anda lemas.

End Result deep-conditioning ini resep masker rambut bila digunakan secara teratur, seminggu sekali, bisa membuat rambut Anda terlihat sangat halus dan lembut dikurangi perpecahan berakhir. Tweak isi topeng sesuai panjang rambut Anda dan ketebalan.

 

Baca juga "Resep Masker Rambut dari Telur Dan Minyak Zaitun"